Sukses

Gary Iskak Berulang Tahun, Richa Novisha Panjatkan Hanya Satu Doa

Liputan6.com, Jakarta - Gary Iskak, beberapa waktu lalu menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kini, bintang Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sudah berada di rumah bersama keluarga.

Bahkan, pemilik nama lengkap Gary Muhammad Iskak bisa merayakan hari kelahirannya bersama istri dan anak-anak pada Minggu (11/7/2021).

Gary Iskak pun mendapat buket bunga dari anak-anaknya. Itu terlihat dari foto yang diunggah Richa Novisha di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (12/7/2021).

 

2 dari 5 halaman

Sayang Bunda

Dalam keterangan, Richa Novisha, mengungkapkan perasaannya kepada sang suami.

"Sayangnya bunda🤎

#birthday#july11," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Hanya Satu Doa

Sebelumnya, Richa Novisha, mengunggah foto kebersamaan Gary Iskak dengan anaknya. Sang istri pun memanjatkan doa untuk Gary, ia hanya meminta satu kepada Tuhan.

"Happy Birthday, Love ❤️

Hanya satu doa untuk kamu : SEHAT 🌹," tulisnya, Minggu (11/7/2021).

 

4 dari 5 halaman

Yakin Bisa

Tak hanya itu, Richa Novisha, juga yakin bahwa Gary Iskak bisa sembuh dari penyakitnya ini, dan hidup sehat seperti sedia kala.

"Don't ever give up..you can do it. You are a fighter! 💪.

#birthday#husband#july11th," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Bersama Adik

Kebahagiaan Gary Iskak bertambah dengan kehadiran sang adik, Khiva Iskak. Itu terlihat dari unggahan Gary di Instagram Story.

Dalam foto tersebut, Gary Iskak berpelukan dengan sang adik yang juga penderita kanker.

"Seneng bgt akhirnya kipa @khivaiskak bs pulang ktm kak @iskak_gary. Once again happy birthday kak, sehat trs yaa, semangat sesama cancerian kt," tulisnya.