Sukses

Gary Iskak Ngobrol Bareng Sahabat, Minta Didoakan Pulih dari Penyakit Penurunan Fungsi Hati

Liputan6.com, Jakarta - Gary Iskak disebut-sebut mengidap penyakit kanker hati. Penyakit tersebut membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit. Beberapa waktu lalu, foto Gary Iskak tengah terkulai di kamar perawatan beredar luas di media sosial.

Namun sahabat Gary Iskak, Chef Haryo Pramoe, memastikan jika suami Richa Novisha ini bukan didiagnosa menderita penyakit kanker hati. 

"Kalau kanker hati terlalu jauh, masih membutuhkan diagnosa berkali-kali dan uji laboratorium. Tapi yang jelas kondisi hatinya menurun," kata Chef Haryo kepada pewarta di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Diagnosa

Chef Haryo mengatakan, diagnosa mendalam masih dilakukan dokter yang merawat Gary Iskak untuk mengetahui penyakit yang diidap bintang film Pokun Roxy. 

"Yang jelas treatmentnya, diagnosa untuk memastikan apa (penyakitnya) tapi yang jelas kita semua wajib medoakan untuk kebaikan beliau. Karena orang saleh seperti dia masih harus tetap hidup," tutur Chef Haryo.

 

 

3 dari 5 halaman

Ngobrol Bareng Sahabat

Di tengah proses pengobatan, Gary Iskak masih berkomunikasi dengan sahabatnya, Chef Haryo Pramoe. Melalui voice note atau pesan suara, sang aktor minta doa untuk kesembuhannya.

"Assalamualaikum, doain saja saudaraku, abangku, adikku, teman, sahabat, semuanya doain ya," kata bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dalam pesan suara yang disiarkan melalui acara Kopi Viral, Senin (21/6/2021) pagi.

 

4 dari 5 halaman

Mendoakan Orang Lain

Tak cuma meminta doa, dia juga ikut mendoakan kebaikan untuk semua pihak. Suara Gary masih terdengar lemah.

"Saya doain juga semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan segala sesuatunya, dipanjangkan umurnya, diperbanyak lagi rezekinya. Semoga bisa memberikan hal yang baik untuk banyak orang, amin," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Istri Ucapkan Terima Kasih

Sementara lewat akun Instagram, Richa Novisha berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan suaminya.

"Kenapa kalian baik-baik banget sih. Maaf aku belum bisa balas satu-satu ya. Yang pasti di sini aku dan keluarga sangat-sangat berterima kasih banget sama kalian semua yang sudah care banget, doain terus dan bantuan yang bermanfaat banget," tulis dia, Senin (21/6/2021).