Sukses

Mencoba Tegar, Aurel Hermansyah Bersyukur Bisa Merasakan Hamil Meski Sebentar

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan kembali tentang keguguran yang alaminya. Istri Atta Halilintar itu benar-benar sedih lantaran ia dan sang suami telah menantikan kehadiran buah hati.

Meski merasakan sedih yang mendalam, anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mencoba untuk tegar dan mengambil sisi positif dari kejadian ini. Kata Aurel, setidaknya ia pernah merasakan hamil.

Hal tersebut diceritakan oleh kakak dari Azriel Hermansyah itu dalam video di saluran YouTube Atta Halilintar dengan judul 'Selamat Jalan Anakku' yang tayang pada 18 Mei 2021 kemarin.

Di balik kejadian sedih itu, Atta berusaha untuk menguatkan Aurel. Selain itu, ia pun selalu berupaya agar sang istri mampu mengambil hikmah dari semua kejadian yang telah berlangsung ini.

"Selalu ambil positifnya buat kita ya sayang," kata Atta.

 

2 dari 4 halaman

Positif Thinking

Aurel pun menyetujui perkataan Atta. Aurel mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha untuk berpikir positif dengan bersyukur bahwa dirinya pernah merasakan hamil meski hanya dalam waktu singkat.

"Pokoknya positifnya aku selalu inget aja alhamdulillah aku tuh bersyukur banget bisa hamil aja aku bersyukur. Seenggaknya aku tuh udah tahu rasanya hamil tuh seperti apa. Banyaklah pelajaran dari semua ini yang kita ambil," papar Aurel.

"Luar biasalah," imbuh Atta.

Di laman instagram Atta, ia mengunggah potret hasil USG kandungan Aurel. Mengiringi unggahan yang mendapat banyak respon dari pengikutnya di instagram itu, Atta menulis pesan menyentuh.

"Sampai jumpa di surga anak ku. Doain papa mama ya anak soleh," kata Atta.

 

(Astri Agustina/Merdeka.com)

3 dari 4 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini: