Sukses

Potret Kunjungan Atta Halilintar ke Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Cerita Dulu Pernah Tunda Bayar sampai Berbulan-bulan

Dalam unggahannya di Instagram, belum lama ini Atta terlihat berkunjung ke sekolah tempat dirinya pernah menjadi murid SD, yakni Sekolah Indonesia Kuala Lumpur.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar, kini terkenal sebagai salah satu YouTuber kaya di Indonesia. Berkat konsistensinya dalam menciptakan konten, suami dari Aurel Hermansyah telah meraih ketenaran dan kekayaan yang melimpah.

Dalam unggahannya di Instagram, belum lama ini Atta Halilintar terlihat berkunjung ke sekolah tempat dirinya pernah menjadi murid SD, yakni Sekolah Indonesia Kuala Lumpur. Kedatangan Atta ke sekolah tersebut disambut hangat oleh para murid yang berada di sana.

Meskipun telah berlalu puluhan tahun, Atta masih mengenang banyak hal di sana. Salah satunya adalah ketika ia menemani mamanya untuk bertemu kepala sekolah guna meminta penundaan pembayaran biaya sekolah hingga berbulan-bulan.

Penasaran dengan bagaimana potret kunjungan Atta Halilintar ke Sekolah Indonesia Kuala Lumpur? Berikut potretnya dirangkum Kamis (02/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kunjungi Sekolah Indonesia Kuala Lumpur

Dalam unggahannya di Instagram, Atta terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi sekolahnya dulu yakni, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur. Suami dari Aurel Hermansyah itu mengungkapkan dirinya pernah bersekolah di sana.

“Datang ke sekolah SD saya dulu,” tulis Atta di Instagram.

3 dari 7 halaman

Dulu Pernah Menunda Bayaran hingga Berbulan-bulan

Meski sudah puluhan tahun berlalu, Atta masih mengenang banyak hal di sana. Salah satunya ia mengaku dulu pernah menemani sang mama untuk menghadap kepala sekolah untuk menunda bayar bulanan sekolah sampai berbulan-bulan.

“Dulu nemenin mama ngadep kepala sekolah untuk menunda bayar bulanan sekolah sampai berbulan-bulan dan tahun,” lanjut Atta.

4 dari 7 halaman

Kedatangan Atta Halilintar Disambut Hangat

Kedatangan Atta pun terlihat disambut hangat oleh para guru dan adik-adik murid Sekolah Indonesia Kuala Lumpur. Ia pun juga menyampaikan berita baik bahwa sekolah ini sekarang sudah gratis.

“Sekarang datang kesini disambut guru dan para adik-adik murid dan berita baiknya sekarang sekolah ini sudah gratis,” lanjut Atta.

5 dari 7 halaman

Foto Bersama Guru dan Staff

Tak hanya adik-adik murid saja, para guru dan staf setempat juga sangat antusias bertemu dengan Atta. Mereka pun tampak mengabadikan momen dengan melakukan foto bersama.

6 dari 7 halaman

Harapan dan Pesan untuk Kedepannya

Atta pun menyampaikan harapan baik untuk sekolahnya ini. Tak hanya itu, ia juga memberikan pesan untuk adik-adik murid agar selalu semangat dalam belajar.

“Semoga sekolah ini bisa terus membantu Pekerja Migran Indonesia, (TKI) Tenaga Kerja Indonesia. Belajar yang pinter ya adik-adik,” lanjut Atta.

7 dari 7 halaman

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Atta Halilintar

Atta Lulusan Apa?

Meski kini sukses, Atta Halilintar ternyata hanya menempuh pendidikan sampai SMP. Suami Aurel Hermansyah itu akhirnya bisa menebus ijazah SMP-nya setelah 13 tahun lulus. Atta Halilintar mengaku dulu sang ibunda tak bisa menembus ijazahnya karena tak punya cukup biaya.

Atta Terkenal Karena Apa?

Atta merupakan kreator konten dengan jumlah pengikut terbanyak kedua di Asia Tenggara setelah Ria Ricis dan pernah menjadi YouTuber dengan jumlah pelanggan terbanyak di Indonesia pada tahun 2018 hingga 2021.

Atta Halilintar Kerja Apa?

Menurut Purple Moon Promotional Product, Atta Halilintar menempati peringkat kedelapan sebagai YouTuber yang paling kaya di dunia. Pendapatannya setiap tahun diperkirakan mencapai Rp 269 miliar. Setiap bulannya, diperkirakan ia mendapatkan sekitar 1,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 22,4 miliar.

Berapa Banyak Kekayaan Atta Halilintar?

Melansir Net Worth Spot, total kekayaan Atta Halilintar sekarang diperkirakan mencapai Rp851 miliar. Jumlah fantastis tersebut membuat Atta Halilintar masuk dalam jajaran selebriti terkaya di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.