Sukses

Khayalan Babu Nagita Slavina, Mau Punya Mal

Nagita Slavina memiliki impian sekaligus khayalannya dari dulu yang belum tercapai. Istri Raffi Ahmad ini bermimpi memiliki mal.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina memiliki impian sekaligus khayalannya dari dulu yang belum tercapai. Istri Raffi Ahmad ini bermimpi memiliki mal.

"Aku dari dulu cita-cita-citanya ini hanya khayal-khayal babu aja ya pengen punya mal," kata Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube TS Media, Selasa 18 Mei 2021.

Wanita yang sedang hamil anak kedua ini menjelaskan alasannya punya impian ingin memiliki mal. Gigi mengaku suka berlama-lama di mal. Bahkan aroma mal, wanita yang akrab disapa Gigi ini sangat suka.

"Karena aku tuh senang banget di mal. Aku suka, cinta mal. Kalau bisa aku sampai malam tuh di mal aku tuh suka banget. Aku tuh suka aja kaya bau wanginya di mal," kata Gigi tersenyum.

Saking cintanya dengan mal, gigi mengaku setiap berpergian atau traveling menginap di hotel yang memiliki mal atau tidak jauh dari mal.

"Kalau misalnya pergi kemana pun juga kalau lagi traveling aku selalu cari hotel yang ada malnya kalau bisa karena aku suka di mal atau kalau nggak yang dekat lah. Biar bisa jalan kaki (ke mal)," tutur Gigi.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki mal tidak mudah

Gigi mengatakan kalau proses pembuatan mal ternyata tidak mudah. Sebab, ia hanya berpikir kalau mal itu dengan semua isinya milik yang punya mal.

Tapi pada kenyataannya isi dari mal itu milik orang lain yang mau menyewa dalam mal.

"Tapi aku (buat) mal kan nggak gampang, ribet. Kalau dulu khayal-khayalnya waktu dulu nggak ngerti kalau isinya punya talent," ucapnya.

 

 

 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.