Sukses

Sambut Ramadhan, Oppo A74 5G dan Enco Buds Dijual Ekslusif di Shopee

Oppo A74 5G dan Enco Buds akan dijual secara eksklusif di Shopee selama bulan Ramadhan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran smartphone 5G paling terjangkau miliknya, yaitu Oppo A74 5G.

Hadir sebagai ponsel teranyar milik perusahaan, Oppo A74 5G akan mulai dijual secara eksklusif di Shopee sebagai rangkaian kampanye Shopee Big Ramadhan Sale.

Dengan kerjasama ini, Oppo Indonesia ingin memanfaatkan kinerja Shopee yang kuat dan memiliki basis pengguna yang luas, seluler, dan melek digital untuk membuka peluang pertumbuhan lebih lanjut.

Selama kampanye Shopee Big Ramadhan Sale ini berlangsung 2dari 5 April - 5 Mei 2021, konsumen akan menikmati penawaran khusus berbagai produk Oppo.

Presiden Oppo Asia Pasifik, Jimmy Yi mengatakan, sejak didirikan tahun 2004, Oppo terus mempertahankan posisi yang kuat baik di saluran offline atau online.

"Platform e-commerce merupakan peluang besar bagi Oppo untuk terus mencari cara berinovasi dan memperkuat pengalaman premium bagi pelanggan di Asia Tenggara," kata Jimmy.

Oppo A74 5G dan Enco Buds tersedia secara eksklusif di Shopee dengan harga masing-masing Rp 3.599.000 dan Rp 399.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Bisa Hadirkan Ponsel Seri A Baru

Terkait kerja sama dengan Shopee, Jimmy mengaku senang bisa menghadirkan smartphone seri A terbaru yakni Oppo A74 5G untuk konsumen online.

"Melalui jangkauan Shopee yang luas, kami berharap konsumen akan menikmati kemudahan dan kenyamanan membeli produk Oppo secara daring," tuturnya.

Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, Oppo adalah salah satu merek smartphone terpopuler di Shopee yang menarik konsumen karena banyak produknya yang menggabungkan inovasi dan nilai.

"Kami senang dapat menjadi mitra ekslusif untuk peluncuran produk terbaru Oppo A74 5G. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan akses mudah bagi konsumen kami di seluruh Indonesia untuk mendapatkan smartphone 5G terbaru yang terjangkau dari Oppo," tutur Daniel.

 

3 dari 3 halaman

Enco Buds

Selain Oppo A74 5G, konsumen bisa mendapatkan earphone nirkabel terbaru yang hemat energi yakni Oppo Enco Buds.

Earbud ini kompatibel dengan Bluetooth 5.2 yang memberikan koneksi lebih stabil dan menjadi aksesoris sempurna untuk smartphone Oppo A74 5G.

Produk ini juga dilengkapi dengan baterai IoT (Internet of Things) tahan lama sehingga pengguna dapat menikmati pemutaran musik dan video hingga 24 jam.

Dengan begitu perangkat ini bisa digunakan untuk berolah raga ataupun melakukan perjalanan panjang.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini