Sukses

Sebar Momen Seru Selama Ramadan dan Lebaran dengan Smartphone

Realme mengumumkan program baru dimana masyarakat dapat berbagi momen kebahagiaan dan kebaikan selama Ramadan dan Lebaran bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi umat Muslim, Ramadan adalah bulan paling istimewa dalam setahun. Selama bulan suci ini, santap berbuka puasa selalu dinikmati bersama teman serta keluarga.

Namun, karena sedang berada di tengah situasi pandemi Covid-19, banyak orang tidak dapat menghabiskan bulan Ramadan dengan orang terdekat mereka.

Berdasarkan hal tersebut, Realme, mengumumkan program baru dimana masyarakat dapat berbagi momen kebahagiaan dan kebaikan selama Ramadan dengan teman-teman dan keluarga besar.

Diberi nama #BahagiaBarengrealme, program ini merupakan bagian dari program menarik Realme lainnya yang digelar selama bulan Ramadan tahun ini.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima, Minggu (17/5/2020), program ini mengajak anak muda Tanah Air untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga dan foto makanan selama Ramadan dan Idul Fitri.

“Kami percaya keterbatasan karena kondisi yang tidak stabil di bulan Ramadan tahun ini hendaknya tidak membatasi kaum muda untuk berbagi momen paling bahagia dengan keluarga di minggu terakhir Ramadan atau selama persiapan Idul Fitri,” kata Palson Yi, Marketing Director, Realme Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Menarik dari Realme

Tampak belakang Reamle 3. (Liputan6.com/ Agustinus M. Damar)

Lebih lanjut, peserta program ini akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sejumlah smartphone, seperti 2 unit Realme 6, 2 unit Realme 6 Pro dan 4 unit Realme Band.

Program #BahagiaBarengrealme ini sudah berlangsung dari 16 dan berakhir pada 27 Mei 2020.

Realme berharap, program ini dapat menginspirasi anak muda untuk merasakan, berbagi momen kebaikan dan kebahagiaan dengan keluarga melalui smartphone Realme.

Bagi kamu yang tertarik ikutan #BahagiaBarengrealme Photo Contest, ada beberapa mekanisme yang harus diikuti dan bisa langsung dicek ke akun Instagram Realme Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Pengguna Realme Tembus 35 Juta di Dunia

Peluncuran Realme 6 dan Realme 6 Pro di Indonesia. (sumber: Realme)

Realme mengungkapkan pencapaiannya di pasar smartphone global. Perusahaan saat ini memiliki lebih dari 35 juta pengguna di seluruh dunia.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (16/5/2020), pencapaian tersebut diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Realme, Wu Qi Chase, melalui media sosial Weibo. Untuk merayakan pencapaian itu, perusahaan akan meluncurkan sebuah smartphone baru pada 25 Mei 2020.

Smartphone itu memiliki nama kode Blade Hunter, dan diperkirakan akan menjadi gaming handset. Realme disebut melengkapinya dengan software dan hardware yang bisa meningkatkan performa.

Menurut Chase, smartphone tersebut akan menjadi "hadiah perayaan" dan "kejutan utama". Berdasarkan gambar yang diunggah, smartphone itu akan memiliki empat kamera belakang.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini