Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akan Siarkan Acara Lamaran Secara Live

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar diketahui sudah dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle. Momen romantis itu dilakukan Richard saat mereka berlibur ke Amerika beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Richard Kyle juga menyematkan sebuah cincin berlian di jari manis Jedar. Seolah tak ingin menunggu waktu lebih lama lagi, acara resmi pertunangan mereka santer bakal diadakan dalam waktu dekat.

Ada rumor yang menyebut kalau Jedar dan Richard akan melangsungkan acara lamaran setelah hari raya Lebaran. Namun dilihat dari akun Instagram @weddingku, tanggalnya sendiri ternyata sudah resmi dirilis.

Akun Instagram @weddingku merilis foto Jedar dan Richard Kyle yang tampak serasi mengenakan gaun putih dan tuxedo. Di situ tertera kalau acara pertunangan mereka akan digelar pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 pukul 17.45 WIB.

Tak hanya itu, buat yang penasaran ingin melihat bagaimana prosesi manis pertunangan mereka yang disaksikan oleh dua keluarga, Weddingku juga akan menayangkannya secara live.

"Counting days to @inijedar & @richo_kyle's special day! EXCLUSIVE The Engagement of Richard & Jessica on Saturday, 15 June 2019 at 17:45 WIB. Watch it only on weddingku.com/jedaricho!" tulis akun Instagram @weddingku.

Berpacaran dengan Jedar yang notabene adalah janda satu anak dirasa tidak menjadi beban bagi Richard. Apalagi menurut pengakuannya, kisah cintanya kali ini mirip dengan yang dialami oleh kedua orangtuanya.

Hal itu diungkap sendiri oleh pria yang berprofesi sebagai model itu di channel Youtube Boy William. Dari pengakuannya, ayah kandung Richard menikahi ibunya yang sudah berstatus janda.

"Jadi yang menarik adalah mamaku pernah menikah di Bandung sebelum bertemu ayahku. Dulu mamaku dipaksa (menikah) sama keluarga. Lalu pernikahan itu menjadi kisah yang buruk dan mama bilang, dia (mantan suaminya) adalah lelaki yang buruk. Jadi, mamaku pergi meninggalkan dia," ujar Richard Kyle, seperti dilansir dari channel Youtube #NebengBoy S3 Eps. 05, Rabu (8/7/2019). ( Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Lebaran, Ini yang Dilakukan Billy Syahputra - Hilda Vitria
Artikel Selanjutnya
Lewatkan Ulang Tahun Anak, Cristiano Ronaldo Unggah Foto Si Kembar