Sukses

Sering Diskusi Soal Islam, Deddy Corbuzier: Dalam Perjalanan Mualaf

Belakangan ini, perjalanannya menuju mualaf terlihat dengan seringnya Deddy terlihat interaksi dengan para ulama mengenai agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengaku saat ini sedang dalam perjalanan menuju mualaf. 

Belakangan ini, perjalanannya menuju mualaf terlihat dengan seringnya Deddy terlihat interaksi dengan para ulama mengenai agama Islam.

"Saya sedang dalam perjalanan menuju mualaf dan itu sudah menjadi rahasia umum," ujar Deddy dalam video di saluran YouTube yang tayang Jumat (31/5).

Kata Deddy, ia banyak sekali berdialog dengan ustaz. Deddy belajar banyak tentang agama Islam dan ia memang tertarik.

"Saya banyak sekali bikin video soal agama Islam. Saya berdialog dengan ustaz-ustaz. Banyak subscriber yang mendoakan saya mendapat hidayah dan sebagainya, dan saya terima kasih untuk itu semua," papar Deddy.

Banyaknya doa agar Deddy menjadi mualaf dinilainya sebagai sebuah dukungan.

Meski begitu, Deddy mengaku perjalanannya mempelajari agama Islam masih cukup panjang. Ada banyak hal yang harus ia pelajari terlebih dahulu.

"Mungkin perjalanan nya masih lama. Masih banyak yang saya harus pelajari menjadi Islam yang baik dan benar. Islam tidak hanya dari satu sumber," terang Deddy Corbuzier. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.