Sukses

Tempati Rumah Baru, Baca Doa Ini

Membaca doa ketika memasuki rumah baru akan membuat hati kita menjadi lebih tentram.

Jakarta Menempati rumah baru tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang. Ada harapan bahwa rumah baru itu akan membuat betah penghuninya dan membawa keberkahan tersendiri.

Untuk mendapatkan hal tersebut, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Salah satunya, dengan terlebih dahulu membaca doa dan berzikir sebelum mulai menempati rumah baru.

Dengan demikian rumah yang ditempati akan mendatangkan kebaikan bagi para penghuninya.

Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui doa apa yang harus dibaca ketika memasuki rumah baru agar mendapat keberkahan yang diinginkan itu.

Lantas doa seperti apa sebenarnya yang harus kita baca saat memasuki rumah baru? Berikut informasi selengkapnya.

Membaca doa ketika memasuki rumah baru akan membuat hati kita menjadi lebih tentram karena merasa Allah akan senantiasa menjaga dan melindungi kita yang tinggal di dalamnya. Adapun bacaan dari doa tersebut ialah:

" Masyaa-Allah, Laa Quwwata Illaa Billaah"

Bacaan doa ini terdapat dalam firman Allah di surat Al-Kahfi,

" Mengapa kamu tidak mengatakan waktu kamu memasuki kebunmu “ maasyaallaah, laa quwwata illaa billaah (sungguh atas kehendak Allah semua ini terwujud, tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah). Sekiranya kamu anggap aku lebih sedikit darimu dalam hal harta dan keturunan." (QS. Al-Kahfi: 39)

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini