Sukses

Mudik Pakai Mercedes-Benz, Jangan Lupakan Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Mudik menggunakan mobil mewah seperti Mercedes-Benz memberikan rasa percaya diri dan kenyaman ekstra selama perjalanan.

Mobil asal Jerman ini berbanderol tinggi dan pastinya tidak main-main dalam hal kualitas, namun ketika hendak dibawa mudik sebaiknya tetap dilakukan pemeriksaan atau perawatan di bengkel.

Untuk memberikan pelayanan tersebut, PT Mercedes-benz Distribusi Indonesia (MBDI) tidak mau kalah dengan mengadakan program Mercedes-Benz National Service Week 2018 yang berlangsung mulai 21 Mei hingga 9 Juni 2018.

"Program ini, sebagai langkah persiapan mudik Lebaran, bagi pelanggan kami yang akan menggunakan kendaraan pribadi," jelas Roelof Lamberts, President & CEO PT MBDI, saat acara buka puasa bersama Media, di Jakarta, Rabu (30/5) malam. 

Lanjut Roelof, dengan program ini, pihaknya mengundang seluruh pengguna Mercy untuk melakukan pemeriksaan di bengkel, sebelum dibawa mudik lebaran.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Pengecekan ini, dengan tujuh poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan," tegasnya.

Sementara itu, untuk program menarik jelang musim mudik lebaran, pabrikan asal Jerman ini memberikan berbagai diskon, seperti diskon jasa 10 persen, dan parts atau komponen hanya diskon 15 persen.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Selamat Mudik 2018 Jadi Google Doodle Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Bocah 10 Tahun Titip Surat ke Jokowi Lewat Menhub, Apa Isinya?