Sukses

Lolita Agustine Ribet Persiapkan Ini Saat Jelang Lebaran

Apa yang Lolita Agustine fokus persiapkan untuk lebaran?

Jakarta Kumpul bareng keluarga jadi satu tradisi yang identik saat lebaran. Momen halal bihalal pun dilakukan setiap individu untuk saling bermaafan maupun menjaga silaturahmi.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Lolita Agustine. Meski tak ikut berlebaran, Lolita ikut ramaikan momen kemenangan ini.

Artis yang dikenal sebagai presenter ini menceritakan rencana lebarannya. Tak seperti orang lain yang memilih untuk mengambil cuti agar dapat mudik ke kampung halaman, Lolita justru memilih untuk stay di Jakarta. Di mana sudah menjadi kebiasaannya untuk halal bi halal ke kediaman teman-temannya.

Lalu apa saja saja ya yang disiapkan Lolita di momen halal bi halal ini? Kue lebaran? Tidak, ternyata benda inilah yang disiapkan Lolita Agustine. "Pusing nyiapin baju!" sebut Lolita saat ditemui di Darmawagsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebaran Tahun Lalu Jadi Pelajaran

Bukan tanpa alasan, rupanya ini dia alasan Lolita lebih ribet menyiapkan baju lebaran ketimbang kue. Ia menceritakan bahwa tahun lalu ia sempat kurang prepare. Dimana ia hanya menyiapkan sedikit baju untuk segudang acaranya waktu itu yang bisa mobile ke 3 sampai 4 dalam satu hari. Kata Lolita, "Tahun lalu, gila, cuma nyiapin baju 1 atau 2, tapi datang ke tempat banyak banget."

Untuk itu Lolita berencana untuk lebih prepare di lebaran tahun ini. Ia mengatakan ingin menyiapkan 3 baju lebaran. Dimana ia tidak ingin memakai 1 baju yang sama selama 2 hari berturut-turut. "Karena keliling-keliling kan, ga mungkin baju yang dipakai hari ini dipakai lagi besok," katanya.

Selain itu ia juga selalu berusaha untuk mencari baju yang paling nyaman untuk dikenakan agar aktivitasnya pun berjalan lancar. Dimana menurutnya baju jenis kaftan-lah yang paling sesuai untuknya. Namun sayangnya hingga kini ia belum juga menyiapkan kaftan. "Kayak gini aku juga, "Aduh, gue belum beli kaftan. Masa pakai kaftan yang sama kayak tahun lalu?" ungkapnya bingung.

Meski bisa pakai baju yang lama, memang kurang rasanya kalau momen lebaran tanpa baju baru. Ribetnya menyambut memang jadi kenikmatan tersendiri saat lebaran ya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini