Sukses

Apresiasi Pendukung Jokowi-Ma'ruf, TKN Akan Gelar Konser Putih Bersatu

Liputan6.com, Palembang - Suara dukungan untuk calon presiden (Capres) nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin semakin bertambah di berbagai kawasan di Indonesia.

Dukungan dari warga Papua pun diprediksi Tim Kampanye Nasional (TK) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Amin terus meningkat.

Ketua TKN Jokowi-Amin Erick Thohir mengatakan, saat Jokowi datang dan berkampanye di Papua, sambutan warganya begitu meriah dan luar biasa.

“Lebih dari 90 persen penduduk Kota Sorong Papua menyambut Jokowi, begitu juga di Makassar, Gowa, Manado dan kota lainnya,” ujarnya saat menggelar konferensi pers di Hotel Santika Palembang, Selasa (2/4/2019).

Apresiasi dari masyarakat untuk Jokowi ini diluar prediksi mereka. Dukungan juga mengalir dari alumni sekolah, perguruan tinggi hingga komunitas-komunitas.

Untuk mengapresiasi besarnya dukungan ke pasangan calon (paslon) ini, TKN Jokowi-Amin akan menggelar Konser Putih Bersatu, pada hari Sabtu, 13 April 2019.

"Konser Putih Bersatu akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Kami berharap partisipasi masyarakat dan relawan serta orang-orang yang mendukung Jokowi-Amin untuk bisa turut serta,” ujarnya.

Konser ini terbuka untuk umum dan dapat disaksikan semua masyarakat. TKN Jokowi-Amin memfasilitasi seluruh kebutuhan konser. Karena konser ini juga akan langsung dihadiri Jokowi dan Ma’ruf Amin.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Lansia di Palembang Lebih Memilih Dukung Jokowi-Amin
Artikel Selanjutnya
Survei LSI: Suara FPI Tak Mutlak Dukung Prabowo-Sandiaga