Sukses

Momen Romantis Ma'ruf Amin dan Istri di Hari Ulang Tahunnya

Wury mengajak Abah, sapaan akrab Ma'ruf, untuk melihat pemandangan Padangsidimpuan dari balkon Hotel Mega Permata tempat Ma'ruf menginap, Sumut, Senin, (11/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin bersama istri Wury Estu Handayani mengawali pagi di hari spesial dengan menikmati Pemandangan Kota Padang Sidimpuan.

Ma'ruf Amin hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-76 saat dirinya sedang safari politik ke Sumatera Utara.

Wury mengajak Abah, sapaan akrab Ma'ruf, untuk melihat pemandangan Padangsidimpuan dari balkon Hotel Mega Permata tempat Ma'ruf menginap, Sumut, Senin, (11/3/2019).

"Bagus ya," ucap Ma'ruf Amin menunjuk dan memuji salah satu sudut sambil mengajak Nyai Wury melihat lebih dekat.

Astri, staf Wury, yang mengamati momen istimewa itu pun sempat merekam kejadian itu.

"Tampak keduanya menikmati panorama alam sembari ngobrol-ngobrol santai. Tadi Nyai Wury juga sempat membelai dahi Abah Ma'ruf," tambahnya.

Setelah 10 menit menikmati mentari pagi dan panorama alam, Ma'ruf Amin dan sang istri, langsung menuju Tabligh Akbar di Mandailing Natal.

Keduanya tak menduga di depan lift, para pengawal, awak media dan salah satu cucunya Syaikha Aulia menunggu.

Ma'ruf Amin bersama istri dan rombongan kemudian berbincang dengan media setelah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado Doa

Secara khusus, awak media bertanya kepada Wury terkait ulang tahun suaminya. Dia menjawab tidak ada yang spesial di hari ulang tahunnya ini. Dia hanya memberikan doa untuk suami tercinta.

"Doa untuk abah, semoga abah kuat, tetap sehat. Tetap selalu diberi keberkahan sama Allah dunia akhirat. Tetap sayang sama ibu, sama anak-anak, cucu," kata Wury sambil mengelus punggung Ma'ruf.

Mendengar itu, Ma'ruf langsung spontan. "Selalu sayang," katanya sambil tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.