Sukses

Debat Kedua Capres, TKN Siapkan 2 Tim Terbaik untuk Jokowi

Hasto menyatakan pemaparan petahan Jokowi dalam debat besok akan terus menunjukkan capaian yang positif.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristoyanto berbicara soal finalisasi persiapan debat calon presiden jilid kedua. Dia mengungkapkan, akan ada dua tim yang bekerja marathon.

Tim pertama mengurus bagian konten dan kedua soal kordinasi partai koalisi serta relawan.

"Pertama aspek konten dan seluruh strategi debat ini langsung dipimpin oleh Bapak Erick Thohir bersama Arief Budimanta. Kemudian saya akan memimpin, berkoordinasi dengan seluruh parpol dan relawan. Intinya kami akan menunjukkan kepemimpinan Pak Jokowi yang merangkul," kata Hasto di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Hasto menyatakan pemaparan petahana dalam debat besok akan terus menunjukkan capaian yang positif. Juga hal yang membangun berdasarkan aspirasi rakyat.

"Jadi sinergitas antara pusat dan daerah akan ditampilkan," tambah Hasto.

Selain di panggung debat, TKN juga bersiap menampilkan hal menarik, seperti menghadirkan podium rakyat. Harapannya, debat akan betul-betul menghibur dan membawa kebahagian sekaligus membangun pendidikan politik bagi rakyat.

Hasto menambahkan TKN mengungkap akan bekerja secara total untuk menampilkan yang terbaik dalam mendukung kelancaran debat Joko Widodo. TKN percaya, petahana merupakan sosok yang sudah teruji dalam model debat serupa, sejak 2014.

"Apa pun Pak Jokowi sudah melakukan, debat 2014 memberikan keunggulan, apalagi beliau telah melakukan hal-hal yang positif bagi bangsa dan negara. Sehingga kami akan mendorong seluruh hal positif terkait dengan Pak Jokowi," Hasto menandasi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • TKN