Sukses

Sandiaga Dapat Sumbangan Celengan dari Ibu-ibu

Seorang emak-emak bernama Umi memberikan celengan kepada cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang emak-emak bernama Umi memberikan celengan kepada cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno. Peristiwa itu berlangsung usai Sandiaga bersilaturahmi dan ramah tamah dengan Gus Anis dan para kiai di Ponpes Roudlotul Muhibbin, Kradenan VIII, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa 12 Februari 2019.

Sandiaga Uno merekam pemberi donasi itu supaya sumbangan dana kampanye tetap berjalan transparan. Dia pun meminta alamat dan nomor telepon Umi guna kelengkapan administrasi penyumbang.

"Jangan dilihat dari jumlahnya pak. Saya ikhlas untuk Indonesia yang lebih baik," kata Umi.

"Kenapa menangis Ibu Umi? Terima kasih Ibu Umi. Ini saya akan berikan kepada Badan Pemenangan Nasional agar tercatat," jawab Sandiaga.

Saat bersilaturahmi dengan Gus Anis, Sandiaga Uno disambut hangat oleh pengasuh ponpes tersebut. Hadir juga Gus Wafi, putra KH Maimoen Zubair, salah satu ulama karismatik dari Pesantren Sarang Rembang.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.