Sukses

Temui Ma'ruf Amin, FX Hadi Rudyatmo Lapor Posko Pemenangan di Solo

Dia pun menyindir soal isu adanya posko yang disebut-sebut kehilangan televisi. Menurutnya, jika itu terjadi, maka poskonya kosong.

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPC PDIP Surakarta FX Hadi Rudyatmo hari ini menyambangi kediaman calon Wakil presiden Ma'ruf Amin. Salah satu pembicaraannya, yakni melaporkan keberadaan posko pemenangan.

"Yang pertama, saya melaporkan dulu tentang keberadaan posko. Kalau di Solo kan Posko Mega Gotong Royong itu sejak tahun 98 sampai sekarang. Jadi kalau ditanya posko, saya punya posko tingkat Kota, Kecamatan, ranting, sampai RW itu," ucap FX Hadi di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Wali Kota Solo itu pun menyindir soal isu adanya posko yang disebut-sebut kehilangan televisi. Menurutnya, jika itu terjadi, maka poskonya kosong.

"Poskonya kehilangan TV, kan enggak ada yang jaga. Kalau di posko saya kan tiap pagi ada tiga sift," ujar FX Hadi.

Selain itu, masih kata dia, nantinya di Solo ada serangkaian kegiatan. Yang semuanya itu dilakukan, hanya untuk meraih kemenangan bagi pasangan calon nomor 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Beliau minta Solo dijaga, oh siap. Solo ditarget 80 persen. Jawa Tengah di target 80 persen. Kita yang penting bekerja. Karena yel-yelnya, Jokowi-Ma'ruf Amin pasti menang, ning nyambut gawe," tukasnya.

Seperti biasa, dia tak mau membeberkan strategi apa hingga bisa menarik kemenangan 80 persen tersebut.

Wah kalau strategi, kalau saya sampaikan nanti ditiru. Strategi ya saya sendiri lah. Yang penting targetnya tercapai," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.