Sukses

Kala Wanita Bercadar di Lampung Mengagumi Jokowi

Saat makan siang, Jokowi menyambangi Mal Boemi Kedaton di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi menyambangi Mal Boemi Kedaton di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018). Jokowi tiba di lokasi pukul 12.21 WIB.

Mengenakan kaus abu-abu lengan panjang bertuliskan #01, dia menyusuri pusat perbelanjaan tersebut. Jokowi didampingi politikus PDIP Pramono Anung dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Moeldoko dalam kunjungan itu.

Kedatangan Jokowi membuat heboh pengunjung Mal Boemi Kedaton. Mereka meminta Jokowi untuk bersalaman dan berswafoto.

Usai melayani pengunjung mal bersalaman dan berswafoto, Jokowi mampir ke Bakso Lapangan Tembak Senayan. Di sana, Jokowi menyantap bakso tahu dan es teh manis.

Selepas santap siang, Jokowi kembali melayani pengunjung mal untuk berswafoto. Mereka di antaranya Intaniah Lestari (30), Yunita Maya Putri (30) dan Eka Dewi (40).

Intaniah Lestari mengenakan busana muslimah (gamis) hitam lengkap dengan cadar. Sedangkan Yunita Maya Putri dan Eka Dewi memakai gamis tanpa cadar.

Intaniah, sapaan akrab Intaniah Lestari mengaku mengagumi Jokowi. Alasannya selama empat tahun belakangan ini, Jokowi sebagai Presiden telah membawa Indonesia ke arah lebih baik, terutama dalam pembangunan infrastruktur.

"Jadi saya memang pendukung pribadinya beliau," ujar wanita kelahiran Lampung ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Secara terpisah, Yunita Maya Putri berharap Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2019. Sehingga Jokowi bisa melakukan perubahan yang lebih besar lagi untuk rakyat Indonesia.

"Saya dukung beliau maju lagi di Pilpres 2019. Supaya Pak Jokowi bisa membuat perubahan-perubahan lagi," ujar dia.

 

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.