Sukses

Prabowo: Kita Bangsa Terhormat, Tapi Kenapa Impor dan Utang Terus?

Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan bahwa Indonesia adalah bangsa yang terhormat yang harus menjunjung tinggi kesejahteraan rakyatnya lewat ketersediaan pangan.

Liputan6.com, Jakarta Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan bahwa Indonesia adalah bangsa yang terhormat yang harus menjunjung tinggi kesejahteraan rakyatnya lewat ketersediaan pangan.

Prabowo menyebut seharusnya pemerintah Indonesia memuliakan dan mensejahterakan para petani bukan malah melakukan impor.

"Bangsa kita bangsa terhormat dan akan selalu terhormat dan akan terus terhormat. Kenapa kita hutang-hutang terus, kenapa kita impor-impor terus?" kata Prabowo pada keterangan tertulis di Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku tidak rela jika rakyat Indonesia tidak sejahtera.

"Ingat kita berjuang untuk anak cucu kita, kita berjuang untuk masa depan bangsa," tegas dia.

Ia pun meminta para relawan dan pendukungnya bekerja keras memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Sehingga, apa yang di cita-citakan pendiri bangsa dapat terwujud.

"Terima kasih kerja kerasmu, ini sekitar 150 hari lagi, ayo kita berjuang bekerja keras sehingga apa yang kita perjuangkan, apa yang kita harapkan dapat terwujud," tandas Prabowo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.