Sukses

Sandiaga Uno Akan Lanjutkan Program Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah

Sandiaga Uno berjanji akan melanjutkan program-program yang diinisiasi Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berjanji akan melanjutkan program-program yang diinisiasi Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Salah satunya pembagian sertifikat tanah.

"Ada beberapa program memang yang bagus seperti program sertifikasi tanah. Ya kalau yang bagus saya terusin," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Peryataan Sandiaga Uno tersebut berawal dari sesi tanya jawab pada acara talkshow bertajuk 'Start Up Bisnis Untuk Kaum Millennial' di Kinanti Building, Epicentrum Tengah, Nomor 3, Kuningan.

Salah satu penanya meminta apabila terpilih menjadi Wakil Presiden, tidak menghilangkan beberapa program yang prorakyat yang diciptakan pemerintah sebelumnya. Penanya tersebut menyebutkan, salah satunya pembagian sertifikat tanah.

"Saya sepakat apa yang dijalankan (pembagian sertifikat tanah) diteruskan. Tapi nanti ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam mekanismenya, sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari," timpal Sandiaga Uno.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Positif

Sandiaga menyatakan komitmennya untuk berkampanye positif. Apa yang dilakukan harus diapresiasi. Yang bagus dilakukan pada pemerintahan sekarang pun akan diteruskan.

"Saya enggak mau jelek-jelekan supaya kita kepilih. Saya jamin kekuasaan milik Allah. Kita santai saja. Kita ikhtiar," ucap dia.

Sementara itu, yang menurutnya kurang baik dalam pemerintahan Jokowi-JK adalah minimnya lapangan kerja dan mahal sembako.

"Sembako pada mahal semua. Begitu saya turun di Brebes, 'Pak tolong semua dibuat murah jangan mahal'," ucap Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.