Sukses

Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Safari Kesehatan di Ambon

Acara ini dihadiri kurang lebih ratusan emak-emak serta bapak-bapak dan anak-anak yang mengikuti sunatan masal.

Liputan6.com, Jakarta Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo Sandi (PEPES) kembali mengunjungi daerah-daerah guna memenangkan pasangan calon presiden 2019-2014 Prabowo- Sandiaga Uno.

Pada Minggu 21 Oktober 18, emak-emak ini menyambangi Masohi Ambon untuk menggelar safari kesehatan yang diberi nama MakHEALTHY PEPES. Acara berupa sunatan masal, pemeriksaan kesehatan serta penyuluhan penanggulangan DBD yang tim kesehatan dan medisnya merupakan relawan PEPES.

Acara ini dihadiri kurang lebih ratusan emak-emak serta bapak-bapak dan anak-anak yang mengikuti sunatan masal. Bahkan acara itu mendapatkan sambutan dari masyarakat karena dinilai positif dan memberikan ilmu bermanfaat bagi kesehatan masyarakat.

“Program ini merupakan program dari PEPES Pusat yang dilakukan di daerah/wilayah,” kata Ketua Korwil PEPES Ambon Ira Salam dalam keterangannya, Rabu (24/10/2018).

Dia menerangkan tujuan dari aksinya terjun ke masyarakat adalah memberi penyuluhan mengenai kesehatan. Ia menyadari jika daerah saat ini kesadaran masyarakat akan kesehatan kurang.

”Pengetahuan masyarakat di daerah mengenai kesehatan mungkin saat ini masih kurang. Karena itu kita hadir untuk berkegiatan di sini sekaligus sosialisasi apa itu Pepes dan kenapa pilih No 2,” terang dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambil Hati Masyarakat

Senada, Ketua Umum pusat PEPES, Wulan sangat percaya bila Prabowo Presiden akan lebih memperhatikan kesehatan ibu dan anak.

“PEPES harus terjun ke masyarakat dan mengambil hati masyarakat dengan program yang mengena yang dibutuhkan masyarakat,” bebernya.

Wulan berharap, dengan antusias masyarakat Masohi dalam acara PEPES ini dapat membawa dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo- Sandiaga Uno yang diusungnya dalam perebutan kursi presiden periode 2019-2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini