Sukses

Ma'ruf Amin: Masa Depan Indonesia Ada di Tangan Ibu-Ibu

Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo-Kiai Ma'ruf Amin (P-IJMA) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1.

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan Indonesia untuk Jokowi-Ma'ruf Amin (P-IJMA) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1. Saat menghadiri acara deklarasi tersebut, cawapres Ma'ruf Amin menyampaikan pesan untuk kaum perempuan.

"Di tangan Perempuan Indonesia, Indonesia masa depan. Tanpa ibu-ibu, Indonesia tak ada apa-apanya. Surga itu di bawah telapak kaki ibu. Artinya, orang akan sukses nanti, mendapatkan surga, tergantung ibu. Karena itu peran masa depan Indonesia ada di tangan ibu-ibu," ucap Ma'ruf di Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Jika ingin Indonesia maju, kata Ma'ruf, maka harus disatukan. Terlebih di bawah kepemimpinan Jokowi dan dirinya nanti.

"Kalau ingin Indonesia maju harus disatukan. Kita satukan di bawah Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin," tutur Kiai Ma'ruf.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fighting Spirit

Dia menegaskan, bangsa ini harus menyatu, tanpa adanya diskriminasi. Apalagi terjadi disparitas atau kesenjangan. Hal ini yang membuat Indonesia bisa maju.

"Sumber daya manusia yang memiliki fighting spirit. Siapa yang bisa mendorong fighting spirit anak-anak kita? Adalah kaum perempuan. Karenanya itu mempunyai kepentingan, tugas utama, agar anak-anak kita punya semangat bertanding yang tinggi, semangat kompetisi yang tinggi," Ma'ruf memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.