Sukses

PAN: Sandiaga Uno Akan Dibawa Mengelilingi Kantong-Kantong Suara Kami

Sandiaga Uno akan dibawa keliling ke konstituen PAN, seperti ormas Muhammadiyah.

Liputan6.com, Jakarta Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno, mengakui telah ada kesepakatan antara partainya dengan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno terkait strategi pemenangan. Menurut dia, Sandiaga akan dibawa berkeliling bertemu konstituen PAN.

"Sudah ada kesepakatan antara kami dengan Pak Sandi bahwa agenda pemenangan itu akan dikoordinasikan bersama PAN. Jadi Sandi akan kami bawa keliling-keliling ke kantong-kantong suara kami," ucap Eddy di acara Milad PAN ke-20 di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

Contohnya, kata dia, Sandiaga akan dibawa keliling ke konstituennya, seperti ormas Muhammadiyah.

"Ke kantong-kantong Muhammadiyah. Ke kantong-kantong konstituen kami. Tentu dengan persetujuan Pak Sandi," ujar Eddy.

Terkait pakaian berwarna biru yang kerap dikenakan Sandiaga akhir-akhir ini, dia menilai itu untuk menyesuaikan dengan seluruh parpol koalisi pendukung. Dia berharap hal itu dapat memberikan dampak yang baik terhadap partainya. Bahkan, dia mengakui partai berlogo matahari terbit itu ingin Sandiaga bergabung.

"Ya mudah-mudahan ada dampaknya terhadap PAN. Tapi saya yakin Bang Sandi itu akan mewakili seluruh parpol yang ada. Tapi kalau masalah birunya tanya ke Pak Sandi. Saya sih pengennya masuk PAN," pungkas Eddy.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.