Sukses

Pilar Saga Ajak Seluruh Kontestan di Pilkada Tangsel Beradu Gagasan

Menurut Pilar, Pilkada Tangsel bukankah perang dinasti, melainkan ajang fastabiqul khairat (berlomba dalam kebaikan) untuk mengabdi kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan yang mendampingi petahana, Benyamin Davnie, mengajak seluruh pasangan calon yang ikut dalam kontestasi Pilkada Tangsel untuk adu gagasan dan berlomba dalam kebaikan.

Pilar mengatakan, ketiga pasangan calon yang ikut dalam kontestasi Pilkada Tangselmerupakan orang-orang yang memiliki hubungan baik dengan keluarganya.

"Ibu Azizah merupakan putri dari Al-Mukarom Pak Kiai Ma'ruf Amin itu merupakan kerabat dekat dari orangtua saya," kata Pilar, Kamis (30/9/2020).

Selain Azizah, Rahayu Saraswati adalah keponakan Prabowo Subianto yang disebut Pilar memiliki hubungan sangat baik dengan kakeknya. Dengan demikian menurutnya, Pilkada Tangsel bukankah perang dinasti, melainkan ajang fastabiqul khairat (berlomba dalam kebaikan) untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Seperti saya yang memiliki latar belakang pendidikan arsitek dan tata kota, merupakan modal yang sangat penting untuk menawarkan banyak gagasan, penataan agar Kota Tangsel makin maju dan nyaman dihuni," tutur Pilar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Asing

Pilar mengatakan atmosfer dunia politik bukan merupakan hal yang asing baginya. Lantaran sedari kecil sudah sering melihat aktivitas politik, sosial budaya dan keagamaan di lingkungan keluarga besarnya. Itu semua memberinya inspirasi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Sejak kecil memiliki atmosfir dunia politik, jadi banyak sekali inspirasi dari keluarga besar saya yang membawa saya aktif di dunia politik," pungkas Pilar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.