Sukses

Maju di Pilkada Tangsel, Siti Nur Azizah Akan Deklarasi di Situ Gintung

Bakal calon Wali kota Tangerang Selatan, yang juga notabenenya putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah hari ini akan mendeklarasikan diri bersama pasangannya Ruhamaben di Situ Gintung

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Wali kota Tangerang Selatan, yang juga putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah hari ini akan mendeklarasikan diri bersama pasangannya Ruhamaben di Situ Gintung, Tangerang Selatan, untuk maju di Pilkada 2020 mendatang

Hal ini terlihat dari akun Instagram @sitinurazizah_maruf, yang menyebutkan deklarasi akan dilakukan pukul 15.30 WIB sampai 18.00 WIB. Rencananya, juga ini akan diumumkan secara daring.

Saat dikonfirmasi, PKB membenarkan deklarasi majunya Siti Nur Azizah-Ruhamaben untuk Pilkada 2020 ini akan dilakukan sore ini.

"Iya benar (akan deklarasi) sore," kata Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid saat dikonfirmasi, Rabu (2/9/2020).

Adapun, untuk maju di Pilkada 2020, kedua paslon didukung oleh PKS, Demokrat, dan PKB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Secara Drive In

Siti Nur Azizah-Ruhamaben disebutkan, melakukan deklarasi di dalam kendaraan atau yang dikenal dengan drive-in.

"Demi kesehatan masyarakat kami membatasi undangan. Sedangkan untuk para hadirin kami mohon untuk menerapkan disiplin 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau membawa hand sanitizer. Masyarakat juga dapat mengikuti kegiatan deklarasi ini secara langsung lewat akun Instagram @sitinurazizah_maruf dan @sahabat.azizah_ruhama. Kami mohon doa restunya untuk pasangan Permata Tangsel ini," kata Ketua Panitia deklarasi Alip Purnomo.

Alip juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung pasangan Siti Nur Azizah-Ruhama.

"Tanpa dukungan doa dari seluruh masyarakat akan mustahil deklarasi ini terwujud. Ibu Azizah dan Pak Ruhama sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, dan itu berulang kali beliau sampaikan dalam rapat-rapat panitia deklarasi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.