Sukses

Mancing Mania Cagub TB Hasanuddin Bareng Warga Karawang

Liputan6.com, Karawang - Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin kembali mengunjungi Kabupaten Karawang, Jawa Barat untuk menyapa masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah memancing bersama warga Dawuh, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang pada Minggu 8 April 2018.

TB Hasanuddin mengatakan, kegiatan memancing bisa dijadikan ajang rekreasi bagi keluarga dalam menghabiskan akhir pekan.

Selain bisa mempererat hubungan keluarga, sambungnya, memancing merupakan rekreasi murah yang tidak perlu merogoh kocek yang dalam.

Untuk itu, pasangan dari calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan itu siap menciptakan rekreasi murah lainnya, yang bukan hanya menyenangkan, tetapi juga mengedukasi.

"Memancing ini bentuk rekreasi murah, jika dikemas lebih menarik, ini akan sangat bagus untuk dikembangkan," ujar TB Hasanuddin.

Menurutnya, rekreasi merupakan hal penting sebagai relaksasi usai melakukan aktivitas yang padat. Selain memancing, lanjut TB Hasanuddin, rekreasi lainnya seperti agrowisata juga bisa dikembangkan.

"Rekreasi itu tidak harus ke mall atau ke kota, anak-anak juga dikenalkan dengan alam, itu juga mengedukasi, dan kita buat semenarik mungkin," kat a TB Hasanuddin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Memancing adalah Rekreasi

Sementara itu, Herman, salah satu warga yang ikut dalam kegiatan mancing mania mengaku setuju jika tempat pemancingan dikemas dengan lebih menarik menjadi tempat rekreasi. Terlebih, kata dia, bisa mengajak keluarga.

"Ibaratnya sambil menyelam minum air, kita bisa mancing, keluarga juga tidak dilupakan dengan berekreasi bersama," ucap Herman.

TB Hasanuddin yang ditemani sang istri, Ika Eviolina Hasanuddin sempat berkeliling menyapa para peserta mancing mania dan ikut mencoba sensasi memancing saat ikan memakan umpan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Cara Dedi Mulyadi Bangkitkan Jabar Selatan
Artikel Selanjutnya
Ridwan Kamil Perbaiki Pasar jika Jadi Jabar 1