Sukses

Prabowo dan Sohibul Iman Hadiri Kampanye Akbar Anies - Sandi

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, kembali menggelar kampanye akbar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, kembali menggelar kampanye akbar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, hari ini.

Kampanye Anies- Sandi dihadiri ribuan pendukung dari dua partai pendukung, Gerindra dan PKS. Hadir juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di acara tersebut.

"Lapangan Banteng ini lapangan bersejarah di bawah bayang monumen pembebasan Irian Barat, menunjukan Indonesia bangsa yang besar, yang kaya" ucap Prabowo, di lokasi, Minggu (5/2/2017).

Ia pun melanjutkan, "Saya memahami kenapa kalian datang. Kalian datang karena menginginkan perubahan, betul? Karena kalian sudah capek dibohongi terus, karena kalian tahu siapa pemimpin yang benar dan siapa pemimpin akal-akalan,"

Prabowo juga menegaskan jika rakyat Indonesia termasuk di Jakarta memiliki hak untuk dipimpin seseorang yang jujur dan berakhlak baik.

"Rakyat Indonesia berhak punya pemimpin jujur, berakhlak, rendah hati, dan pemimpin yang tidak akan menipu," tegas Prabowo.

Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan, jika Jakarta punya potensi besar mengalami perubahan lebih baik.

"Kita hadir bukan untuk hura-hura, tapi ingin menciptakan perubahan Jakarta, yaitu Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya, betul? Jakarta punya potensi besar dan juga modal sosial luar biasa, tidak ada alasan untuk tidak maju" ujar Sohibul Iman.

Dia pun mengingatkan agar warga Jakarta, khususnya pendukung Anies-Sandi untuk menjaga persatuan dan tidak melakukan perpecahan selama Pilkada ini dan seterusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini