Sukses

Prabowo, Anies dan Sandi Temui Eks Ketum Golkar Aburizal Bakrie

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie di kawasan Menteng.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di kawasan Menteng, Jumat (3/2/2017) malam. Terlihat juga pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno tiba di kediaman pria yang karib disapa Ical itu.

Belum diketahui secara pasti kedatangan prabowo ke kediaman mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. Pertemuan itu sendiri berlangsung secara tertutup.

Usai bertemu Ical, Prabowo langsung naik ke dalam kendaraan pribadinya, Lexus Putih berplat nomor B 17 GRD.

Tak lama setelah Prabowo pergi, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terlihat mendatangi kediaman Ical. Pertemuan Anies-Sandiaga dengan Ical juga berlangsung tertutup.

Dalam Pilkada DKI 2017, Anies-Sandiaga diusung Partai Gerindra dan PKS. Sementara, Partai Golkar mendukung pasangan Ahok-Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini