Sukses

Airlangga: Saya Minta Seluruh Kader Gas Pol Menangkan Golkar

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto turun langsung memberikan pembekalan kepada seluruh kader yang maju dalam bursa pencalonan anggota legislatif di Hotel Pendopo 45,Bogor, Jawa Barat, Jumat kemarin. 

Dalam acara tersebut, Airlangga menargetkan, perolehan suara Golkar pada Pileg 2019 secara nasional bisa mencapai 18 persen atau 110 kursi dari 575 kursi di DPR-RI.

"Pileg 2014 sudah baik, kita ingin lebih baik lagi di 2019. Saya minta seluruh kader gas pol untuk memenangkan Partai Golkar di masing-masing wilayah," kata Airlangga.

Untuk itu, sambung Airlangga, dirinya meminta agar Kabupaten Bogor dapat menghasilkan tiga perwakilan untuk DPR-RI, tiga perwakilan di tingkat provinsi, dan 12 perwakilan di tingkat DPD Kabupaten Bogor.

"Kita masih ada beberapa beberap minggu ke depan. Perlengkapan atribut sudah dibagikan, saya minta mulai besok bendera Partai Golkar minimal satu di setiap desa di Kabupaten Bogor," ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Visi Golkar Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Selain menyampaikan target Pileg 2019, Airlangga juga memaparkan visi Golkar untuk memenangkan pasangan Jokowi-Mar'uf Amin pada Pilpres 2019. Dia meminta kepada para caleg untuk memasang spanduk atau banner dengan menyadingkan gambar Jokowi- Ma'ruf Amin.

"Partai Golkar mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, dan saat sekarang kita salah satu partai yang paling sering dalam tanda petik untuk mempromosikan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," ungkap Airlanggga. 

 

Reporter: Radeva Pragia Bempah

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Mahasiswa Ajak Masyarakat Boikot Pemilu

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Target Tinggi Golkar untuk Menang Pemilu 2019 di Bogor
Artikel Selanjutnya
Kapolres Mamberamo Papua Imbau Agar Warga Tak Bakar Fasilitas Pemilu 2019