Sukses

Maruarar Sirait Yakin TB Hasanuddin Bisa Kembali ke DPR di Pemilu 2024

Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait merasa yakin akan seniornya TB Hasanuddin bisa kembali duduk dan terpilih sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait merasa yakin akan seniornya TB Hasanuddin bisa kembali duduk dan terpilih sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan di sela-sela acara yang dilaksanakan Relawan Network for Ganjar President yang dilkasankan di Alun-alun Sumedang, Kabupaten Sumedang, Minggu (27/8/2023). 

"Bang Tubagus Hasanuddin abang saya, beliau Anggota DPR RI yang sangat peduli dan sudah terbukti," kata pria yang akrab disapa Ara Sirait ini.

Karena itu, dia berharap dan mendoakan TB Hasanuddin duduk sebagai anggota parlemen mewakili suara masyarakat Jawa Barat di periode berikutnya.

"Kami pernah sama-sama berjuang mewakili aspirasi masyakat di Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang. saya berdoa Bang TB terus diberikan kesehatan dan menang kembali di Pemilu 2024," ungkap Ara Sirait.

Sebelumnya, Ara mengajak semua elemen bekerja sama untuk memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Adapun ini disampaikan dalam acara Relawan Network for Ganjar President di Alun-alun Sumedang, Kabupaten Sumedang, Minggu (27/8/2023).

"Kenapa kita dukung Pak Ganjar menjadi Presiden? karena Pak Ganjar sudah teruji dua kali menjadi DPR RI, 2 kali menjadi Gubernur Jawa Tengah dan itu tidak dimiliki oleh calon lain," kata Ara.

"Sehingga yang kita perlukan saat ini bagaimana sosialisasi Pak Ganjar langsung ke rakyat dan itu tidak bisa hanya dilakukan oleh PDI Perjuangan dengan relawan Pak Ganjar saja, tetapi relawan relawan lainnya juga dari partai-partai pendukung seperti PPP, Hanura, dan Perindo," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejumlah Kegiatan

Adapun kegiatan yang dilakukan Relawan Network for Ganjar President mengangkat tema Fadjimalela Festival Sumanget Ka-Sumedangan, kegiatan dilaksanakan diantaranya jalan santai, gebyar senam rakyat, festival UMKM dan karnaval.

Ribuan masyarakat tumpah ruah di lapangan pusat Kabuapten Sumedang. Pedagang kaki lima tidak kalah ramai menjajakkan jualananya, spanduk dan baliho dukungan Ganjar Pranowo dipasang sekitar lokasi.

Festival dimulai dengan acara jalan sehat dari kantor Bank BNI Sumedang menuju Alun-alun Sumedang. Selain gerak jalan juga ada penampilan kreasi seni Barongsai meramaikan suasana massa yang memenuhi jalan Geusan Ulun.

Nampak tokoh yang hadir seperti Maruarar Sirait, Dony Ahmad Munir Bupati Sumedang, Ono Surono Ketua PDI Perjuangan Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin Anggota DPR RI, Ivan Sadik, Gembong Primadjaja, dan Panca Saktiadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini