Sukses

Resmikan Kantor PPP Bali, Plt Ketum Mardiono Kejar Target 3 Kursi DPRD Tiap Kabupaten dan Kota

Mardiono meminta para kader untuk senantiasa melayani umat dan menciptakan sejarah baru dalam meningkatkan kursi di Provinsi Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meresmikan kantor Dewan Perwakilan Wilayah atau DPW PPP di Bali, Senin, 14 Agustus 2023. Diketahui, peresmian ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke-65 Provinsi Bali.

"Alhamdulillah mulai hari ini kantor sudah dioperasikan," kata Mardiono saat meresmikan kantor DPW PPP Bali sekaligus membuka kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) di Denpasar, seperti dikutip dari siaran pers diterima, Selasa (15/8/2023).

Dalam kesempatan ini, Mardiono meminta para kader untuk senantiasa melayani umat dan menciptakan sejarah baru dalam meningkatkan kursi di Provinsi Bali. Caranya, adalah dengan turun langsung ke masyarakat dan menanggapinya dengan bantuan.

"Saya pesankan kepada seluruh kader agar senantiasa melayani umat, termasuk kantor ini selalu digunakan melayani rakyat jika ada yang memerlukan bantuan agar kader langsung bergegas turun,” minta Mardiono.

Mardiono yakin, PPP di Bali dapat melayani umat, sebab masyarakatnya terkenal ramah dan terbukti dapat melayani dunia sebagai tempat wisata.

"Saya yakin, rakyat Bali ramah dan sudah terbukti siap melayani dunia. Kami harus gayung bersambut ramah bersama dengan umat, Insya Allah rakyat akan memberi kepercayaan itu,” optimis dia.

Sementara itu, Plt Ketua DPW PPP Bali, Idy Muzayyad mengaku siap melaksanakan intruksi Mardiono. Salah satunya dengan mendayagunakan Kantor DPW PPP Bali sebagai kantor pelayanan umat.

"Insya Allah di sini juga akan ditempatkan ambulans sebagai bentuk konkret bahwa kami dekat dengan umat dalam hal pelayanan,” kata Idy.

Dia juga optimistis untuk membuat sejarah baru di bawah kepemimpinan Mardiono, yaitu meraih target kursi yang lebih banyak menjadi provinsi tiga kursi di tiap DPRD kabupaten kota dan satu kursi di DPR RI.

"Kami optimis di bawah kepemimpinan Pak Ketum,” sambung Idy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caleg Baru Siap Rebut Kursi di Pemilu 2024

Di tempat yang sama, Caleg DPR RI PPP Bali Gema Satrio Wibowo mengaku siap untuk merebut suara dan kursi di Pemilu 2024.

Menurut Gema, ada beberapa hal yang akan dilakukan untuk mencapai target pemenangan. Salah satunya dengan memperjuangkan suara inklusif dan terbuka untuk semua agama.

"Suara yang kami perjuangkan juga tidak hanya dari muslim tapi semuanya, untuk kemajuan negara Indonesia,” kata Gema.

Sebagai informasi, usai meresmikan Kantor DPW PPP Bali, Mardiono juga mendatangi rumah Gubernur Bali Wayan Koster untuk mengucapkan selamat hari jadi ke Provinsi Bali secara langsung. Sekaligus untuk membahas berbagai isu politik hingga pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.