Sukses

Anies Baswedan Hadiri Acara Ngopi Senja Bersama 20 Entrepreneur Muda

Pertemuan ini diadakan secara tertutup untuk mendengar 20 entrepreneur muda inspiratif bicara yang diadakan di Pendopo Anies Baswedan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan hadiri acara Ngopi Senja Bersama Entrepreneur (Ngobar Baris) di Pendopo Anies Baswedan.

Pertemuan ini diadakan secara tertutup untuk mendengar 20 entrepreneur muda inspiratif bicara yang diadakan di Pendopo Anies Baswedan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023).

Dari pantauan Tim Liputan6.com sejumlah pengusaha muda mulai mendatangi pendopo dan bersalaman dengan Anies Baswedan.

Rektor Klatak University Yogyakarta sekaligus Pengembara 5 Benua Among Kurnia menyebut kedatangannya ke Ngobar Baris bukan sebagai relawan, melainkan untuk mengusung perubahan.

"Saya tekankan kedatangan kami ke sini bukan sebagai relawan Anies Baswedan, tapi sebagai pejuang perubahan," ujarnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Eksportir Akir Saputra, Ceo Dara Group Subang SB Iman, Reglow Corporation Mohammad Irfan, Importir CEO PT Partai Mancing Indonesia (PARMIN), dan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NasDem Sindir Partai di Koalisi Perubahan, Tak Temani Anies Baswedan ke Daerah

Sementara itu, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali menyindir partai-partai di Koalisi Perubahan yang belum terkonsolidasi mendukung bakal calon presiden untuk Pemilu 2024, Anies Baswedan.

Menurut dia, salah satunya ketika Anies ke daerah, tak ada partai lain selain NasDem menyambut kehadirannya.

"Ketika NasDem membawa Anies ke daerah, sampai di daerah disambut sama NasDem, itu bukan tim koalisi namanya. Itu tim partai," tegas Ali dalam keterangannya, Selasa (1/8/2023).

Dia berharap, setiap Anies ke daerah didampingi oleh tim Koalisi Perubahan, yaitu PKS dan Demokrat.

"Yang kita mau, Anies dalam setiap perjalanannya didampingi tim koalisi dan diterima di daerah oleh tiga kader partai politik," tegas Ali.

Karena itu, Anies diharapkan maju satu langkah dalam memimpin Koalisi Perubahan. Dia diminta untuk membentuk tim pemenangan dan mulai sosialisasi ke masyarakat bersama tim koalisi.

"Anies harus segera membentuk tim pemenangan dan memulai sosialisasi ke masyarakat," ujar Ali.

 

Miranda Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini