Sukses

Gelar Baksos di Jakarta, Relawan Sintawati Harap Bisa Bantu Ringankan Warga

Di tengah pembagian sembako, suasana kehangatan semakin terasa ketika para masyarakat juga mendeklarasikan dukungannya secara tulus kepada Sintawati sebagai Calon Legislatif.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Sintawati, organisasi yang bergerak mendukung dan memperkenalkan sosok ISintawati sebagai Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), telah menggelar serangkaian kegiatan sosial yang penuh makna dan manfaat bagi masyarakat di seputaran Jakarta.

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Sintawati adalah Berbagi Sembako yang dilaksanakan di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dalam momen yang penuh keceriaan dan kebersamaan, ratusan paket sembako dibagikan kepada warga sekitar. Tidak hanya sebagai bentuk dukungan kepada Sintawati, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat.

Di tengah pembagian sembako, suasana kehangatan semakin terasa ketika para masyarakat juga mendeklarasikan dukungannya secara tulus kepada Sintawati sebagai Calon Legislatif. Dukungan ini berdasarkan keyakinan bahwa sosok Sintawati memiliki visi dan komitmen yang kuat dalam menjaga kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat.

"Kegiatan Berbagi Sembako ini adalah wujud nyata dari semangat kami untuk terus membantu dan mendukung warga di sekitar," ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani, Minggu (30/7/2023).

Dalam semangat berbagi yang sama, Relawan Sintawati melanjutkan kegiatan berikutnya dengan membawa bantuan sembako ke Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar. Para penerima dengan raut wajah bahagia menyambut hadirnya Relawan Sintawati dan bantuan sembako yang disalurkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diharapkan Ringankan Warga

Sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban kehidupan para penerima dan memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako ini, terima kasih Relawan Sintawati! Semoga semakin banyak orang yang dapat terbantu oleh program-program seperti ini," ucap salah satu warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini