Sukses

Prabowo: Maaf Saya Agak Keras, Tapi Persaudaraan dengan Jokowi Tak Putus

Prabowo meminta Jokowi maklum bila dalam perdebatan kali ini berbicara dengan nada bicara sedikit keras.

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto merespons ungkapan ‘rantai persahabatan tak putus’ yang disampaikan capres nomor urut 01 Jokowi. Prabowo juga mengaku persahabatannya dengan Jokowi tidak akan putus walau beda pandangan dalam bernegara. 

"Audiens kalau lihat kita terlalu bersahabat, ya kita bagaimana yah? Saya bersahabat dengan beliau, walau kita berbeda tentang kenegaraan," ucap Prabowo dalam debat Pilpres keempat di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (30/3/2019).

Prabowo pun meminta Jokowi maklum bila dalam perdebatan kali ini berbicara dengan nada sedikit keras. Namun demikian, Prabowo tetap meyakinkan, kalau dirinya tetap menghormati Jokowi, sebagai kepala negara.

"Maaf pak, saya agak keras, karena saya setengah Banyumas, setengah Minahasa. Jadi agak keras. Saya hormat dengan bapak. Kita pun enggak akan putus persaudaraan kita, kita berjuang untuk rakyat yang terbaik untuk bangsa," ucap dia.

Prabowo pun sempat menyebut sejumlah tokoh di kubu Jokowi-Ma’ruf yang selama ini dekat dengan dirinya. 

"Saya dan tokoh-tokoh semua, Ibu Mega, Mbak Yenny semua, Mas Pram, kita pun enggak akan putus saudaraan kita," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.