Sukses

KPUD: Megawati dan Antasari Azhar Hadiri Debat Cagub DKI

Ketua DPR Setyo Novanto dan wakilnya Fadli Zon serta Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dipastikan menghadiri debat cagub DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub DKI Jakarta 2017 siap dihelat Jumat malam ini pukul 19.30 WIB. Ketua umum parpol pendukung pasangan calon (paslon) dipastikan hadir.

"Bu Megawati dipastikan hadir, tapi Pak SBY dan Pak Prabowo masih tentatif," kata Komisioner KPU DKI Jakarta Betty Idroos saat ditemui di Hall Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Selain ketum parpol pendukung paslon, tamu VIP dari jajaran pemerintah juga dijadwalkan hadir. Seperti Ketua DPR Setyo Novanto dan wakilnya, Fadli Zon. Selain itu, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid juga dipastikan hadir.

Menyinggung soal Antasari Azhar yang menjadi tamu kejutan pada debat kedua, disebutkan mantan ketua KPK ini bakal hadir kembali. "Ada Pak Antasari datang terkonfirmasi (hadir di debat cagub DKI)," jelas dia.

Ditemui secara terpisah, Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi pun mengamini kehadiran Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada debat cagub DKI pamungkas ini.

"Iya Ibu Mega masih on schedule," ujar Prasetyo.

Pada debat cagub DKI putaran ketiga ini, Alfito Deanova Ginting ditunjuk sebagai moderator. Lokasi debat masih di Hotel Bidakara. Debat masih berdurasi 120 menit dengan enam segmen sesi tanya jawab.

Debat cagub DKI 2017 ini mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini