Sukses

Polisi Sterilisasi Lokasi Debat Cagub DKI di Hotel Bidakara

Debat cagub - cawagub DKI terakhir ini bertemakan kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta KPU DKI Jakarta akan menggelar debat cagub DKI di Hotel Bidakara, Jakarta. Debat putaran terakhir ini bertemakan kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Jakarta, Jumat (10/2/2017), saat ini polisi sedang menseterilisasi Aula Hotel Bidakara. Mereka juga membawa senapan laras panjang dan memperketat pengamanan. Beberapa polisi berjaga di depan pintu masuk aula.

Karpet merah juga mulai dipasang untuk menyambut tamu. Lagu Indonesia Raya, Indonesia Pusaka, dan lagu nasional lainnya turut diputar

Moderator debat cagub DKI kali ini adalah Alfito Deannova Ginting. Alfito akan memandu acara selama dua jam setengah mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB. Debat akan dibagi dalam enam segmen.

Debat ketiga ini akan mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Debat cagub DKImalam nanti akan diikuti ketiga pasangan calon. Mereka adalah nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, paslon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, juga paslon nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. (Yunita Oktaviani)

 

*** Saksikan hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.