Sukses

Di Sela-Sela Debat, Ahok-Djarot Datangi Antasari Azhar

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar duduk di jajaran VIP dalam Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Antasari Azhar di debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta menyedot perhatian seluruh undangan yang hadir. Tak ayal, pasangan Ahok-Djarot rela turun panggung di sela debat untuk sekadar menyapa dan bersalaman mantan Ketua KPK itu.

"Beliau idola saya, senior saya," ujar Djarot usai bersamalaman dengan Antasari di area debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar duduk di jajaran VIP dalam Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam. Dia duduk disamping Theo L. Sambuaga.

Antasari mengenakan baju batik cokelat dan siap mendengar paparan dari cagub. Sebelumnya, Antasari tiba pukul 19.05 WIB dan tiba bersama Ketum PPP Djan Faridz.

Saat tiba, Antasari tak berkomentar apa pun. Dia hanya berlalu meski diserbu wartawan.

Djan hanya melambaikan tangan. Pantauan Liputan6.com, timses Ahok yang juga Wakil Ketua Umum PPP, Humprey Djemat, menyambut.

"Saya dukung Jokowi," ujar Antasari singkat sambil tersenyum.

Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono lebih sering menghampiri tim suksesnya di sela jeda debat.

Lain halnya dengan Anies Baswedan yang memilih duduk dan memperhatikan riuhnya susasana debat dengan yel-yel bergemuruh dari masing-masing pendukung paslon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.