Sukses

Agus Harimurti Siap Hadirkan 100 Kedai Jakarta

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap menghadirkan 100 unit kedai Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap menghadirkan 100 unit kedai Jakarta. Kedai tersebut akan dibangun secara bertahap selama lima tahun hingga 2022.

Menurut AHY, kedai akan dibangun di setiap kecamatan. Kedai dibangun untuk menciptakan ruang bagi warga berkomunikasi atau berkreasi.

"Selama tiga bulan saya gerilya lapangan melihat ada potensi-potensi lahan yang bisa digunakan untuk Kedai Jakarta," kata AHY usai senam pagi bersama warga Cibubur di SOS Taruna, Lapangan Senam Kawasan Cibubur Junction, Jakarta Timur, Minggu (22/1).

AHY mengatakan, masyarakat mnyambut positif ide pembangunan kedai Jakarta. Kedai Jakarta dapat menjadi sarana interaksi antar warga dan warga bisa menghasilkan sesuatu yang kreatif, baik dan produktif. Kedai tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan warga seperti koneksi internet gratis, ruang tersendiri untuk startup dan projek bersama.

"Ini inisiatif yang sederhana tapi kalau diimplementasikan dengan baik dan sesuai dengan target akan mengubah banyak hal sebab warga bisa menghadirkan ide dan solusi untuk lingkungannya," ujar Agus.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini