Sukses

Apa yang Dilakukan Ahmad Dhani Jika Menang Pilkada Bekasi?

Saat ini, Ahmad Dhani maju Pilkada Bekasi bersama Sa'duddin.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani menyatakan ingin membangun perpustakaan dan museum besar jika dia dan calon wakilnya Sa'duddin menang di Pilkada Bekasi.

"Ini dilakukan guna mencerdaskan anak didik yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah," kata Ahmad Dhani di Cikarang, Sabtu (12/11/2016).

Dia juga menyatakan akan membuat terobosan dalam bidang ekonomi kerakyatan dan pendidikan. Salah satunya yang berkenaan dengan pengenalan sejarah dan bahasa daerah kepada anak didik serta penyediaan fasilitas pendukung kegiatan belajar mengajar seperti internet.

Dhani juga menjelaskan, ekonomi kerakyatan harus bisa menjadi penyokong kegiatan industri di Bekasi.

"Negara yang berkembang harus memiliki masyarakat yang maju dengan kreativitasnya walaupun sumber daya alam yang kurang mendukung," ujar Dhani seperti dikutip dari Antara.

Ahmad Dhani mengikuti pemilihan bupati Bekasi dengan calon bupati Sa'duddin. Mereka mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.