Sukses

Kawal Pemudik Lebaran, Kia Hadirkan 20 Lokasi Bengkel Siaga

PT Kreta Indo Artha kembali menghadirkan program layanan aftersales bengkel siaga Kia, di momen mudik Lebaran 2024.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kreta Indo Artha kembali menghadirkan program layanan aftersales bengkel siaga Kia, di momen mudik Lebaran 2024. Program ini, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna Kia yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman atau sekedar berlibur di dalam kota.

"Dengan tetap beroperasinya Bengkel Siaga ini, diharapkan para pengguna Kia tak perlu lagi khawatir untuk menggunakan mobil Kia kesayangannya untuk perjalanan mudik atau berlibur nanti,” ucap Joko Priyono, Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha, dalam keterangan resmi, Rabu (3/4/2024).

Total ada 20 titik bengkel siaga Kia, yang akan tetap buka pada libur Lebaran 2024, mulai 8 hingga 13 April 2024. Seluruhnya merupakan bengkel resmi Kia yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, hingga Sulawesi.

Para calon pemudik bisa melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan kendaraan Kia kesayangannya sebelum melakukan perjalanan mudik atau berlibur.

Jumlah bengkel siaga Kia pada tahun ini sendiri, jumlahnya lebih banyak dibanding pada tahun lalu yang hanya ada 18 titik.

"Seluruh Bengkel Siaga ini dipastikan siap melayani para calon pemudik atau pemudik yang memiliki masalah dengan kendaraannya di perjalanan atau sekadar ingin memeriksakan kondisi kendaraannya sebelum berangkat mudik," tambah Joko Priyono.

Untuk layanan yang diberikan di bengkel siaga Kia ini meliputi perbaikan atau servis ringan hingga sedang. Ketersediaan suku cadang fast moving juga dipastikan tersedia selama libur Lebaran 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kia EV9 Sabet Gelar Mobil Terbaik 2024

Sport utility vehicle (SUV) listrik Kia EV9 berhasil menyabet gelar mobil terbaik dunia 2024 pada ajang World Car Award 2024, yang berlangsung di New York International Auto Show. Tidak hanya itu, model ramah lingkungan dari pabrikan asal Korea Selatan ini, juga meraih penghargaan World Electric Car of the Year.

Kia EV9 berhasil unggul dari para pesaingnya, yaitu Volvo EX30 dan BYD Seal untuk nominasi mobil terbaik dunia 2024, dan juga BMW i5 dan EX30 di nominasi mobil listrik terbaik dunia.

"Ini adalah pengakuan yang luar biasa untuk kendaraan penting dalam jajaran produk kami yang terus berkembang," ujar Presiden dan CEO Kia UK, Paul Philpott, disitat dari Autoexpress, Sabtu 930/3/2024).

Sementara itu, untuk nominasi World Urban Car of The Year dimenangkan oleh Volvo EX30. Sedangkan World Car Design of the Year disabet oleh Toyota Prius, dengan mengalahkan Ferrari Purosangue dan Ford Bronco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini