Sukses

Punya Warna Baru, Tampilan Honda Super Cub C125 Jadi Makin Menggoda

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru untuk sepeda motor ikoniknya, Super Cub C125

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru untuk sepeda motor ikoniknya, Honda Super Cub C125. Motor bebek bergaya retro itu hadir dengan warna pearl cadet gray, yang membuat kendaraan roda dua ini semakin tampil premium dan menggoda.

Warna baru tersebut melengkapi dua warna yang sudah lama menjadi pilihan pecinta motor ikonik, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red.

Selain suguhan baru pada warna bodi, Honda Super Cub C125 kini mempunyai kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris, dengan desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub (bebek) ini semakin diminati.

"Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” ujar Octa, dalam keterangan resmi, Jumat (10/5/2024).

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, dilengkapi 2 katup yang handal dan ekonomis.

Dapur pacu tersebut memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1. Kombinasi ini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Panel meter mengadopsi paduan analog dan digital, terdapat dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya.

Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sedangkan di lingkaran dalam didominasi tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini menggunakan lampu LED.

Motor ini dilengkapi dengan kotak peralatan (tool box) pada sisi kanan, memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan minimalis.

Suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inci yang elegan hadir mendukung pengendalian yang stabil dan presisi. Ban depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan tipe tubeless.

Honda Super Cub C125 dipasarkan dengan harga Rp 77.665.000 On the Road Jakarta .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.