Sukses

Gesits Garuda Meluncur di IIMS 2024, Motor Listrik Kolaborasi dengan Timnas Sepakbola Indonesia

Gesits resmi meluncurkan motor listrik edisi spesial, Garuda yang merupakan hasil kolaborasi dengan tim nasional (Timnas) Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, Gesits resmi meluncurkan motor listrik edisi spesial, Garuda yang merupakan hasil kolaborasi dengan tim nasional (Timnas) Indonesia.

Produk ini hadir dengan menggabungkan kekuatan inovasi Gesits, dalam sepeda motor listrik dengan semangat dan kebanggaan nasional timnas Indonesia.

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan pecinta motor listrik atau pun pendukung Timnas Indonesia dapat memiliki motor listrik, dengan elemen desain yang berkarakter, unik, dan trendi dan diharapkan dapat menyuguhkan kebanggan baru yang berbeda.

"Saat ini kami menyiapkan Gesits Garuda edisi spesial untuk pembelian 100 unit pertama yang dapat segera dipesan di diler," ujar Bernardi, di gelaran IIMS 2024, JIExpo, kemayoran, Jakarta Pusat.

Filosofi desain motor ini menggabungkan motif burung garuda yang diambil dari lambang negara dan dari elemen utama tematik campaign Timnas yang melambangkan kekuatan besar yang agung, hikmat dan bijaksana serta motif batik Mega Mendung yang melambangkan harapan, lugas, dinamis, dan terbuka.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyambut positif kolaborasi antar dua institusi yang sama-sama membawa nama dan kebanggaan Indonesia. Menurutnya, keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung Timnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan dan membangun bersama.

"Kolaborasi karya anak bangsa antara sepak bola dan teknologi diwujudkan dengan menghasilkan motor listrik keren. PT GSI dan Gesits akan menjual 100 motor listrik dengan dengan desain spesial Timnas Indonesia," tambah Erick Thohir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Gesits Garuda

Harganya, Gesits Garuda edisi spesial ini hanya lebih mahal Rp 2 juta dibanding varian standar dari Gesits Raya G.

Para pembeli motor listrik hasil kolaborasi Gesits dan Timnas Indonesia ini, juga akan mendapatkan helm dengan desain khusus, jersey baru Timnas Indonesia dan tiket pertandingan kualifikasi piala dunia Timnas Indonesia vs Vietnam untuk pembeli pertama setiap hari nya selama ajang IIMS berlangsung.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini