Sukses

Mogok karena Terobos Banjir, Penumpang Mobil Ini Sampai Kuras Air yang Masuk

Curah hujan yang tinggi kerap menimbulkan banjir di sejumlah titik jalan raya. Akibatnya tak sedikit kendaraan bermotor, baik mobil ataupun sepeda motor yang menjadi korban.

Liputan6.com, Jakarta - Curah hujan yang tinggi kerap menimbulkan banjir di sejumlah titik jalan raya. Akibatnya tak sedikit kendaraan bermotor, baik mobil ataupun sepeda motor yang menjadi korban.

Seperti halnya yang ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @rahmatwahyudi884 pada Minggu (4/2/2024).

Kala itu ia tengah berada di kawasan yang tergenang banjir. Tak lama ada sebuah mobil yang menerobos banjir tersebut dan ditumpangi oleh dua pria.

Uniknya salah satunya menguras air yang masuk ke dalam mobil. Dengan ember ia berulang kali mengambil air lalu membuangnya keluar dari mobil.

Meski terkesan tidak berguna, tapi pria tersebut tetap melakukannya. Ia terus mengambil air yang ada di dalam kabin lalu membuangnya keluar.

Kala itu Daihatsu Xenia tersebut diduga tengah dievakuasi ke tempat yang lebih tinggi. Sebab saat itu tengah ditarik oleh sebuah truk yang melaju di depannya.

Tentu saja momen ini membuat pemilik akun ngakak sendiri. "nguras mobil didalam banjir 🤣‼️," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 20 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"walaupun d tarik mesin nya masih aman ga bg," tulis raja kuantan

"salut ma yg bkin perahu/kapal bisa mirip bngt ma mobil..😁😁," jelas awenk naomi

"kadang kita orng indo ,,cari bahagia itu sederhana aja ya😂😂," komentar riduansyahiwan367

"tak kira cuci mubil di dalem kolam, yaalloh banjir to mas," ungkap siti_asiyatimah08.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.