Sukses

Uncle Ben's 23 Jakarta Resmi Dibuka, Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan Pencinta Sepeda Motor

Para pencinta sepeda motor akan semakin dimanjakan seiring dengan pembukaan Uncle Ben’s 23 Resto & Bar Jakarta, di Kawasan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara pada 23 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta sepeda motor akan semakin dimanjakan seiring dengan pembukaan Uncle Ben’s 23 Resto & Bar Jakarta, di Kawasan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara pada 23 Desember 2023.

Ratusan biker dari berbagai klub maupun komunitas seperti Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter, H.O.G. Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Motor Besar Indonesia (MBI), MBI DKI Jakarta, MBI Bekasi, MBI Tangerang, Police Owners Group, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengda Jakarta, HDCI Jakarta Utara, HDCI Jakarta Timur, HDCI Bekasi, Roadgliders, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Broser Indonesia, Northern Crew Indonesia, Motoladies, Bikers Brotherhood 1% MC Bali, Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta, VTwins of Soul, dan lain-lain ikut menghadiri pembukaan Uncle Ben’s 23 Resto & Bar yang berada di lantai 7 Gedung Ben’s Hub. 

“Kami sangat bangga mendapatkan dukungan dan antusiasme yang begitu baik dari rekan bikers. Kami sangat positif bahwa Uncle Ben’s 23 Jakarta dapat menjadi alternatif tempat berkumpul para bikers serta ikut memajukan dunia otomotif Indonesia,” ungkap Bernard Santony selaku Owner Ben’s Hub saat acara peresmian. 

Bryan F. Winard, CEO Uncle Ben’s 23 Jakarta mengungkapkan bahwa kehadiran Uncle Ben’s 23 Resto & Bar melengkapi gaya hidup pencinta motor dari sisi kuliner. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggabungkan Kebutuhan Pencinta Roda Dua dalam Satu Atap

“Kami sengaja menggabungkan berbagai sisi lifestyle motor dalam satu atap yaitu Dealer Hunter Motorcycles Jakarta Utara dan Uncle Ben’s 23 Garage dari sisi motor, dari sisi apparel dan parts kami menyediakan berbagai merek ternama dan juga tak ketinggalan produk UMKM Indonesia, kemudian ada Anpreso dari sisi pengelolaan touring baik dalam dan luar negeri, serta Uncle Ben’s 23 Resto & Bar dan Uncle Ben’s Coffee dari sisi kuliner. Harapannya setiap kebutuhan biker dan kalangan umum dapat terpenuhi di sini, sehingga dapat menjadi tempat pilihan baik untuk santai maupun dalam rangka bisnis seperti meeting dan lain-lain,” pungkas Bryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini