Sukses

All New Honda Accord RS e: HEV Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Nyaris Rp 1 Miliar

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan sedan andalan terbarunya, all new Accord RS e: HEV. Model ini, sebelumnya memang telah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan sedan andalan terbarunya, all new Accord RS e: HEV. Model ini, sebelumnya memang telah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Honda Accord hadir untuk pertama kalinya dengan embel-embel RS. Dengan begitu, tampilan model baru tersebut memiliki desain eksterior yang lebih sporty, dengan berbagai kosmetik yang tersemat di kendaraan ini.

Lampu utamanya menggunakan reflektor LED, dan sudah dilengkapi satu projector LED. Dilengkapi dengan bodi kit, dan pelek 18 inch, juga membuat all new Honda Accord RS e:HEV tampil lebih sporty dan juga mewah.

Sedangkan interiornya, sudah pasti terkesan cukup mewah dengan head-up display atau HUD dengan ukuran 11,5 inch. Dari layar tersebut, bisa menampilkan peta jalan, dan juga sumber musik.

Kemudian, terdapat juga panel instrumen berukuran 10,2 inch full digital, dan sudah bisa menampilkan informasi GPS, termasuk fitur Honda Sensing. Sedangkan sistem hiburannya, mengandalakan head unit 12,3 inch, dengan dilengkapi kartu provider layaknya smartphone, sehingga bisa terkoneksi dengan internet.

"Kami yakin Honda Accord RS e: HEV dapat membantu pengendaranya untuk mengontrol dan membentuk masa depan," jelas Yusak Billy, Sales & marketing and Aftersales Director PT HPM, dalam peluncuran all new Honda Accord RS e: HEV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Mesin dan Harga

Sementara itu, untuk spesifikasi teknisnya, teknologi model ini sama persis dengan Honda CR-V e: HEV generasi baru. Dibekali sistem hybrid, memadukan mesin bensin berkapasitas 2,0 liter direct-injected 4-cyclinder atkinson cycle DOHC dengan dua motor listrik dan baterai lithium-ion 1,06 kWh.

Tenaga disalurkan melalui electric continuously variable transmission (E-CVT). Tenaga yang dihasilkan, dengan kombinasi tenaga 207 tk dan torsi 334 nm.

Menyoal harga, all new Honda Accord RS e: HEV ini dibanderol Rp 959,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini