Sukses

Auksi Ikut Ramaikan Extravaganza Lelang di Surabaya

PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) melalui perusahaan balai lelang otomotif swasta yang mereka kelola mengikuti Extravaganza Lelang yang merupakan bagian dari perayaan Hari Oeang 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) melalui perusahaan balai lelang otomotif swasta yang mereka kelola mengikuti Extravaganza Lelang yang merupakan bagian dari perayaan Hari Oeang 2023. Acara berlangsung pada 17 November 2023 di Plaza Surabaya, Jawa Timur.

Acara lelang yang berlangsung 15-19 November itu dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) untuk mendorong tumbuhnya perekonomian, khususnya di daerah Jawa Timur.

"Sebagai pelaku utama dalam industri lelang, Auksi mendukung upaya pemerintah, khususnya DJKN, untuk memperkenalkan cara membeli mobil bekas dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif melalui proses lelang. Lelang menjadi alternatif untuk pembelian yang aman, cepat dan mudah," ujar Bady Qardasyah, Head of Auksi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/11/2023).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, pihaknya selalu ingin memastikan setiap proses lelang pembelian mobil bekas di Auksi dilakukan dengan transparan dan obyektif untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan terhadap Auksi sebagai rekanan yang memiliki reputasi dan kredibilitas untuk jual beli mobil bekas di Indonesia

"Semoga kegiatan lelang kali ini dapat memperluas minat masyarakat di Jawa Timur untuk menjajal pembelian mobil bekas melalui lelang," ujar Bady.

Sekadar informasi, proses lelang dilakukan secara offline dan real time dengan menampilkan lebih dari 90 mobil bekas.

Mobil bekas ini sebelumnya telah dicek tiap unitnya dan diberikan grade berdasarkan kondisi kendaraan oleh Auksi untuk memudahkan peserta lelang memilih mobil yang sesuai kebutuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Auksi

Auksi sendiri saat ini telah memiliki 3 pool yang berada di Jakarta, Semarang dan Surabaya.

Peserta lelang dapat melihat langsung kendaraan yang akan dilelang, dan bagi peserta yang ingin mengikuti lelang secara real time, Auksi juga menyediakan fitur lelang mobil online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

Auksi juga menawarkan layanan titip jual untuk perorangan dan perusahaan, serta program keanggotaan dan reward yang memberikan nilai tambah kepada Teman Auksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini