Sukses

Siapa Sangka, Toilet Mewah Layaknya Hotel Seperti Ini Tersedia di SPBU

SPBU biasanya sudah menyiapkan toilet yang bisa digunakan oleh konsumen. Desain toilet SPBU pada umumnya sudah layak untuk digunakan.

Liputan6.com, Jakarta - SPBU biasanya sudah menyiapkan toilet yang bisa digunakan oleh konsumen. Desain toilet SPBU pada umumnya sudah layak untuk digunakan.

Fasilitas toilet SPBU terkadang terlihat kurang bersih karena banyak sekali orang yang menggunakannya. Namun, hal tersebut tak berlaku untuk SPBU Bangkongreang, Cicurug, Sukabumi, di mana toiletnya semewah hotel.

Ini diungkap seorang cewek pemilik akun TikTOk @tamiikedua pada Selasa (21/11/2023). 

Bermula saat pemilik akun dalam perjalanan pulang dari Bogor pada jam 11 malam. Ia kemudian mampir ke SPBU Bangkongreang untuk sekalian istirahat.

Saat ke toilet ia dibuat terkejut, sebab dari luar kondisi toilet benar-benar bersih dan terlihat nyaman. Bahkan desainnya benar-benar sangat mewah layaknya di hotel.

Ia semakin dibuat terkejut saat masuk ke dalam toilet itu. Antara toilet lak-laki dan perempuan dibuat sama, dengan dua kamar mandi dan dua wastafel.

Setiap wastafel akan diberi cermin bundar berukuran besar. Di setiap sudutnya pun diberi lampu berwarna kuning, saat dinyalakan benar-benar semakin estetik.

Saat itu pemilik akun tak masuk ke dalam kamar mandi. Namun sekilas terlihat bahwa kondisinya benar-benar bersih dan terawat dengan baik.

Menariknya lagi di ujung toilet ada ruang sempit yang cuma ada kaca berukuran besar. Hanya saja di setiap sisinya diberi lampu, sehingga sangat mendukung untuk pose-pose cantik pengguna toilet wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan SPBU viral ini telah disukai lebih dar 185 ribu kali. Banyak dari netizen yang melongo dengan kondisi toilet yang mewah parah.

  • "baru tau di spbu bangkongreang toiletnya sebagus itu 😭," tulis Gemini
  • "ke toilet mau pup/pipis ❎, ke toilet mau foto² ✅," jelas Teteh alia
  • "Baru sekali ini melihat seumur hidup toilet spbu seglowing ini😳," komentar Apotek
  • "udah bagus, bersih, estetik, didepan nya gaada kotak uang lg," kata sxhnny
  • "Toilet SPBU aja bisa estetik kaya gini masaa di toilet rumah kelen belum🤣🤣 yaaa samaaa tolwt rumahku pun maaih gitu² aja," ungkap Rirazshop

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.