Sukses

Ojek Online Antar Makanan ke Atas Gunung, Netizen: Sekalian Belajar Mendaki Mas

Ojek online adalah layanan transportasi berbasis aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memesan sepeda motor atau kendaraan roda dua lainnya melalui aplikasi di ponsel mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ojek online adalah layanan transportasi berbasis aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memesan sepeda motor atau kendaraan roda dua lainnya melalui aplikasi di ponsel mereka.

Ojek online telah menjadi fenomena yang signifikan dalam industri transportasi, ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi penumpang, tetapi juga menciptakan peluang pekerjaan baru.

Tak hanya melayani transportasi, ojek online juga terdapat fitur memesan makanan dimana kita memesan di restoran atau tempat makan yang sudah bekerja sama dengan ojek online tersebut yang kemudian diantarkan tempat yang kita tuju.

Namun kali ini sepertinya tempat yang dituju oleh ojek online ini berbeda, dalam video di Instagram yang diunggah oleh akun @cerita.lucu_viral , terlihat bahwa ada seorang ojek online untuk mengantar makanannya di atas gunung.

Rupanya ada seorang pendaki yang memesan makanan di ojek online, dan driver tersebut menyanggupinya hingga naik keatas gunung, akan tetapi sang driver pun keheranan dengan tingkah laku customernya yang memesan makanan di atas gunung seperti ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini viral di Instagram dan sudah ditonton sebanyak 948 ribu kali, para netizen mengomentari aksi totalitas yang dilakukan oleh driver ojek online tersebut.

  • “Sekalian belajar mendaki mas,” ucap netizen
  • “Mungkin masnya hobi mendaki juga,” tutur netizen
  • “Mantap, amanah banget masnya,” tulis netizen

Video ini bisa diakses di https://www.instagram.com/reel/CzxrqR4Jp8O/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini