Sukses

Gara-Gara Motor, Mobil Ini Tertimpa Palang Gerbang Tol

Contohnya saja baru dialami oleh pengemudi mobil di Jakarta Barat. Mobil miliknya tertimpa palang pintu gerbang tol akibat ulah pemotor.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada pengemudi kendaraan bermotor yang ingin terlibat kecelakaan. Sehingga setiap pengguna kendaraan wajib berhati-hati di jalan raya.

Sayangnya, kejadian tak terduga sering diakibatkan oleh kelalaian orang lain. Bahkan, orang yang menyebabkannya sering tak mau bertanggung jawab atau melarikan diri.

Contohnya saja baru dialami oleh pengemudi mobil di Jakarta Barat. Mobil miliknya tertimpa palang pintu gerbang tol akibat ulah pemotor.

Kejadian ini diunggah oleh  akun Instagram @memomedsos pada Selasa (29/8/2023). Berikut ulasannya.

Dalam video tersebut terlihat seseorang mengendarai mobil dan mau masuk ke exit tol Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Sabtu (26/8/2023). Namun, tepat di depannya ada dua pria berboncengan motor.

Pemotor tersebut berhenti di pinggir jalan dan terlihat kebingungan. Pengendara mobil memilih untuk tetap melanjutkan perjalanan dengan menggunakan uang elektronik agar palang pintu otomatis gerbang tol bisa terbuka.

Saat gerbang terbuka, pemotor tersebut malah mengadang jalan dan masuk ke jalan tol meninggalkan pengendara mobil di belakangnya.

Pengendara mobil pun segera melaju, namun palang pintu tol langsung menimpa kap mesin mobil dengan keras. Sopir mobil pun dibuat kaget dan cukup kesal karena ulah pemotor.

"Yah kena," katanya mengeluh.

"Hancur dong depannya," kata seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran karena pemobil malah tap e-money hingga akhirnya palang pintu terbuka.

  • "Laahh dashcamer pola pikirnya gimana sihh??? Emg pintu tol cm 1 aja? Trus kalo iya ngapain di TAP 😂 Klaksonin ampe kupingnya pecah kan bisaaa😂," tulis ryanobe
  • "Kalo saya Ngapain di tap, kalo bisa mundur mending mundur lagi," jelas dellymurti123
  • "Wkwkwkwkwkk.....ini mah pengadara mbl ny oon ngapain d tab mending mundur," komentar ariewidjaja369
  • "Driver mobil kemungkinan belum tau bakalan begini akibatnya. Semoga gak kenapa-kenapa deh kap mobilnya," ungkap ajatmaja
  • "Emosi ah, ngapa malah di tap atuh da silaing mah 😂," tulis handykairw

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/Cwh9wyDgLDy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini