Sukses

Jadi Pendatang Baru, Neta Cetak 162 SPK Selama GIIAS 2023

Neta telah resmi melakukan debutnya di Indonesia, saat gelaran GIIAS 2023

Liputan6.com, Jakarta - Neta resmi debut di Indonesia saat gelaran GIIAS 2023. Jenama mobil listrik asal China ini bahkan telah membuka pre-order untuk salah satu modelnya, Neta V yang dibanderol Rp 379 juta.

Sebagai pendatang baru di pasar otomotif nasional, Neta berhasil mendapatkan sambutan positif selama 11 hari pameran di ICE BSD, Tangerang, Banten. Terbukti, pabrikan asal Tiongkok ini membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 162 unit.

"Dengan keseriusan dan komitmen Neta untuk membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar namun tetap value for money yang dapat dimiliki seluruh lapisan masyarakat, kami berharap Neta akan semakin diterima di berbagai negara, termasuk Indonesia,” terang Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (25/8/2023).

Untuk diketahui, Neta V merupakan model 100 persen listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing. Mobil ini diciptakan agar semua orang dapat merasakan dan memiliki kendaraan listrik dengan teknologi yang inovatif.

Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, NETA V menjadi SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern yang dapat menempuh jarak 401 km dengan kapasitas baterai 40,7 kWh untuk sekali pengisian daya penuh.

Membawa lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey, mobil listrik Neta V hadir dengan desain eksterior yang trendy

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Interior

Neta V juga dilengkapi dengan desain interior berkonsep minimalis namun berteknologi tinggi, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik.

Model mobil listrik Neta V ini menjadi pilihan yang tepat karena dapat digunakan untuk mobilitas di berbagai medan perkotaan dengan kemacetan, namun waktu pengisian sangat singkat dengan quick charge hanya 30 menit, dan normal charge 8 jam yang dapat dilakukan di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini